IPPNU Kabupaten Karimun Kepulauan Riau Terbentuk

21.49
Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Karimun telah terbentuk dan sudah memiliki nahkodanya.

Hal ini menyusul terpilihnya Norizan dan Faridah sebagai ketua yang baru dalam rapat pembentukan pengurus yang dihadiri oleh Ketua PW IPPNU Provinsi KEPRI, Shariyani, Minggu (09/12).

Setelah terpilih, Norizan dan Faridah mengungkapkan komitmennya secara bersama untuk melaksanakan apa yang menjadi visi dan misinya dengan terus belajar. 

“Belajarlah layaknya akademisi dan berjuanglah layaknya seorang pejuang tanpa pamrih. Bertakwa layaknya seorang kiai,” kata Norizan, usai terpilih menjadi ketua umum IPNU Kab. Karimun.

Tidak lupa Faridah menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh semua pengurus IPPNU yang baru di Kabupaten Karimun ini. "Mohon doa dan dukungannya supaya saya dapat mengemban amanah sebagai Ketua IPPNU Kab. Karimun ini dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Sebagai informasi, sebelumnya, terbentuknya pengurus IPNU dan IPPNU Kab. Karimun periode 2018-2020 diadakan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) terlebih dahulu. Karena Makesta perdana maka langsung diadakan pembentukan pengurusan baru beserta melakukan pemilihan ketua umum secara langsung.
(Rudi)

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »