Narkoba Merusak Kemampuan Sosial

15.33
Ketua Umum Lugas Zuhdie menjelaskan bahwa Narkoba Merusak Kemampuan Sosial dalam kata sambutan Zuhdie mengatakan, selain merusak kognitif, fisik, mental, narkoba juga merusak kemampuan sosial pengguna narkoba. Lantas beliau juga mengatakan peran tokoh agama diharap kan dapat memperkuat nilai moralitas dan spritual masyarakat untuk menghindari penyalahgunaan narkoba.

Bersempena dengan itu, Bambang setiawan, sebagai Sekretaris Umum Lugas mengatakan kegiatan ini merupakan responsivitas kami generasi muda dalam menyikapi masalah narkoba. Peran mahasiswa agar dpt memberikan sumbangsih kritik dan saran nya dalam ruang lingkup akademisi dan intelektualitas terhadap masalah narkoba
Kegiatan bedah kasus narkoba dengan tema hipotesis publik terhadap berkembangnya narkoba di Kabupaten Karimun, 08-09-2018 yang dihadiri oleh seluruh elemen tokoh masyarakat, agama, mahasiswa/i, pelajar, ormas/lsm, kelurahan, kecamatan, r/rw.

Harapan bahwa pemuda khususnya wilayah karimun tidak bahkan mejauhi diri narkoba adalah harapan besar dalam kegiatan ini, sehingga diharapkan kedepan para pemuda tidak lagi terpengaruh oleh bahaya narkoba.(c@ndra)

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »