JEKWA - Aplikasi Ojek Online Khusus untuk Kaum Wanita dan Anak - Hadir di Kota Cirebon

06.03
CIREBON. Seiring berkembangnya teknologi dan zaman, ojek online kini sudah ramai dan menjadi trend tersendiri dimasyarakat terutama di wilayah perkotaan. Hal itu juga menjadi penyebab munculnya para aplikator yang tentunya akan menyemarakkan bisnis transportasi online.
Jekwa (Ojek Online Kaum Hawa) merupakan salah satu aplikator ojek online yang dan memberikan solusi khusus bagi kaum wanita, para ibu dan anak-anak untuk dapat lebih nyaman berkendara karena Jekwa punya keunikan tersendiri dimana para pengendaranya hanya khusus bagi para driver wanita.
Chief Operational Officer (COO) JEKWA perwakilan Kota Cirebon, Ahmad Mubarok menjelaskan bahwa kehadiran Jekwa menjadi sebagi alternatif khusus bagi para wanita dalam berkendara juga sekaligus membuka peluang usaha dan lapangan kerja baru, khusus bagi kaum hawa dan tentunya kehadiran jekwa bukan untuk menjadi pesaing aplikasi lain serupa.
“Kami berusaha memberikan solusi kepada para wanita/para ibu yang masih sangat banyak menginginkan adanya transportasi yang aman dan nyaman kesesama wanita yang berbasis online, adapun untuk para pria maka tidak dibenarkan untuk menumpang antar dengan driver jekwa, tapi untuk pesan makanan/minuman dan antar barang atau pesan jekwa untuk istri dan anak-anak nya itu silahkan dan sangat kami anjurkan” ujar Ahmad.
Proses rekrutmen mitra Jekwa terus dilakukan dan kami akan merekrut mitra secara besar-besaran dan tanpa batas waktu dimana proses dan syarat pendaftaran sebagai mitra driver dan mitra usaha jekwa bisa dilakukan secara online yakni dapat dilihat di website resmi WWW.JEKWA.ONLINE dan secara offline dapat dengan langsung menghubungi COO Jekwa perwakilan Cirebon hanya lewat Whatsapp disini: 0812-3444-1412 ” tambah Ahmad.
“InsyaAllah target minimal untuk 100-200 driver kaum wanita di Kota Cirebon, kami mengajak untuk bergabung dalam komunitas ojek online khusus wanita dan anak anak ini, karena Jekwa dibangun/dibuat dari dan untuk wanita dan para ibu, untuk semua kalangan, semua suku, semua agama dan semua ras dapat bergabung disini, dimana semua kaum wanita dan para ibu yang sudah memiliki KTP dan SIM berpeluang untuk dapat ikut menjadi driver freelance JEKWA Kota Cirebon dan bagi yang memiliki produk usaha juga bisa bergabung dalam Program Mitra Usaha Jekwa. Tentunya selain memberikan tambahan penghasilan sendiri, dengan bergabung bersama Mitra Driver dan Mitra Usaha Jekwa, maka diharapkan silaturrahmi antar anak bangsa akan terbangun khususnya kesesama kaum wanita di kota ini. Tutup Ahmad.(aes).