Lowongan Kerja DRIVER WakJoki Lingga

18.10

 


Pandemi virus corona (Covid-19) telah mendorong manusia untuk semakin nyaman menggunakan teknologi digital. Penggunaan teknologi digital pun meningkat selama pandemi Covid-19, diantaranya teknologi belanja dan pembayaran secara daring maupun cash.

Salah satunya WakJoki Lingga, aplikasi yang lagi booming di Provinsi Kepulauan Riau khususnya Kabupaten Lingga dimasa pandemi Covid-19. Aplikasi ini digagas oleh putra daerah yang dimana menyerupai Ojek Online, dengan menggunakan teknologi digital, aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan oleh semua kalangan, cukup dengan mendownloadnya di Play store dan Aplikasi Store.

Menariknya, selain bisa mengangkut penumpang, WakJoki juga melayani jasa pengantaran untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, baik itu antar jemput barang (waksend), pesan makanan (wakfood), pesan minuman (wakdrink) dan lain – lain, aplikasi ini juga bisa transaksi pembelian pulsa, token listrik di berbagai macam jenis provider seluler.

“Alhamdulillah, WakJoki Lingga sudah beroperasi dari bulan Agustus lalu, dan sekarang pelayanannya sudah bisa dinikmati didaerah Dabo Singkep dan Daik Lingga,” kata Pria yang sering disapa Ayah.

Adapun, visi dan misi dibentuknya aplikasi WakJoki Lingga ini yakni untuk membantu meningkatkan penjualan masyarakat Lingga dibidang usaha kecil ditengah masyarakat yang diketahui sulit untuk memasarkannya.

Kendati, WakJoki ini juga cukup banyak diminati oleh masyarakat Lingga di era masa pandemi Covid-19 ini, tidak menutup kemungkinan adanya keterlambatan karena terbatasannya Driver (pengendara) di setiap wilayah yakni di Kelurahan Daik khususnya.

Dengan itu, untuk memperkecil jumlah pengangguran, WakJoki Lingga membuka lowongan kerja (loker) untuk masyarakat Lingga khususnya di wilayah Kelurahan Daik yang berminat untuk bergabung menjadi Driver (pengendara) WakJoki Lingga.

“Jika ingin bergabung bisa download aplikasi wakjoki, pilih daftar jadi driver atau bisa menghubungi marketing kami dilayanan WhatsApp +62 853 5577 6543,” terang pembuka loker. ( MarwahKepri.Com ).




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »