Berani Bersaing Dengan Tarif Murah - Aplikasi Ojek Online Asli Anak Kepri - SIPERANTARA - InsyaAllah Segera Hadir di Batam

00.48


BATAM -
Aplikasi ojek Online dibawah payung PT.Digital Perantara Indonesia, merupakan pesaing baru yang diberi nama SIPERANTARA dan InsyaAllah akan segera hadir di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau. Tidak dapat dimungkiri, Batam merupakan salah satu kota dengan perekonomian yang baik, didukung dari sektor UMKM sumber hasil industri serta objek wisata yang tak kalah ternama dari daerah lainnya. Potensi inilah yang akan didukung SIPERANTARA lewat layanannya. Hadirnya SIPERANTRA di Kota Batam diharapkan dapat membantu merealisasikan hal tersebut dengan memberikan akses yang lebih luas kepada para pelaku usaha lokal untuk terus mendorong roda perekonomian melalui pemanfaatan keseluruhan ekosistem SIPERANTARA untuk menjalankan usahanya.
 
Tomy Chandra Founder Siperantara, menjelaskan bahwa aplikasi ini InsyaAllah lounching dan bisa digunakan pada februari 2021 oleh konsumen untuk menemukan peluang usaha bagi masyarakat Kepri khususnya kota batam.

Beragam fitur menu yang berada di aplikasi Siperantara ini,yang ada sementara ini Yakni Si Motor, Si Mobil, Si Express, Si UMKM, Si Mart, Food And Drink, Terdekat dan Si Kurir, InsyaAllah akan terus update dengan planning menu lainnya seperti pembelian PPOB/Pulsa Listrik, Telepon, Paket internet murah dll.

Selain itu, ada juga menu tombol darurat berupa nomor telepon rumah sakit. Kalaupun ada aksi kejahatan, tinggal telepon saja Polsek yang terdekat, begitu juga rumah sakit, untuk layanan emergency kecelakaan dll" ucapnya. 


Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut seputar aplikasi online Siperantara dapat mengunjungi kantornya yang berada di Mega Legenda Blok E3 nomor 16.

Cukup Penasaran, anda juga bisa langsung ke kantornya di kawasan Mega Legenda Blok E3 Nomor 16, atau bisa langsung hubungi nomor 082283680338.

Untuk mendapatkan aplikasinya silahkan kunjungi link di bawah ini:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mysiperantara.siperantara 

untuk bergabung menjadi DRIVER klik link dbawah ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mysiperantara.siperantaradriver

Sumber Informas ini dapat dilihat di sini : ariranews.com - babe.news - bagitau.id